Pelaksanaan Ujian Tertulis Calon Panwaslih Kabupaten/kota Se Bali

  • 13 Juli 2017
  • Umum
PELAKSANAAN UJIAN TERTULIS  CALON PANWASLIH  KABUPATEN/KOTA SE BALI

Sebanyak 136 Calon Panwaslih Kabupaten/Kota Se-Bali dinyatakan Lulus Administrasi Oleh Tim Selesksi Panwaslih Kabupaten/Kota Se-Bali. Dari 136 Bakal Calon Panwaslih Kabupaten/Kota Se-Bali yang dinyatakan lulus 26 Orang pendaftar dari Kota Denpasar, 13 Orang Dari Kabupaten Badung, 15 Orang dari Kabupaten Tabanan, 14 Orang dari Kabupaten Jembrana, 18 Orang dari Kabupaten Buleleng, 12 Orang dari Kabupaten Bangli, 14 Orang dari Kabupaten Karangasem, 7 Orang dari Kabupaten Klungkung dan 17 Orang dari Kabupaten Gianyar.

Setelah dinyatakan Lulus Administrasi Calon Panwaslih Kabupaten/Kota Se-Bali mengikuti ujian tertulis yang dilaksanakan pada hari kamis 13 Juli 2017 pukul 10,00wita. Ujian Tertulis ini dilakukan di Universitas Warmadewa. Dari 136 orang yang dinyatakan Lulus Administrasi hanya 122 orang yang hadir untukmengikuti Ujian Tertulis.

Soal Ujian tertulis dibawa langsung dari Bawaslu Republik Indonesia, dalam kesempatan ini soal yang dibawa dari Bawaslu RI dikawal oleh salah satu Tim Ahli Sumber Daya Manusia (SDM) Tarmizi dan satu orang staf dari bawaslu RI. Sebelum memulai ujian Tim Ahli menyampaikan bahwa beliau tidak mengetahui isi soal itu, Beliau diperintahkan membawa soal tersebut dengan jumlah sesuai yang diminta oleh Bawaslu Provinsi Bali.

Soal dibuka bersama-sama oleh Pengantar Soal dan didampingi oleh Tim Seleksi serta Ketua Bawaslu Provinsi Bali beserta Anggota dan disaksikan oleh seluruh peserta ujian selesai pukul 12.00 Wita, setelah selesai Ujian Soal dibakar disaksikan oleh Ketua Bawaslu, Tim  Seleksi Pengantar Soal dan Perwakilan Peserta disertai dengan pembuatan Berita Acara.

  • 13 Juli 2017
  • Umum

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita